Thursday, April 30, 2015

Harga hrv baru Bandung

kredit honda mobilio bandung Toyota Etios Liva adalah mobil mendatang dan pertama hatchback Toyota India. Ini diresmikan pada tahun 2010 di India Auto Expo. Ia akan pergi untuk dijual oleh minggu terakhir bulan Maret 2011 di India. Perusahaan juga berencana untuk meluncurkannya dalam Rusia dan Amerika Selatan pasar populer lainnya juga. Honda India berencana untuk meluncurkan mobil kecil Honda Brio tahun 2011. Jadi dua model tersebut akan melawan satu sama lain. Ini juga akan memberikan persaingan yang kuat untuk Hyundai i10, Maruti Swift, Chevy Beat dan mendatang Maruti Cervo.

Juga berbicara di dalamnya fitur, itu adalah lima kursi dengan lebar gagah papan. Kelihatannya mengejutkan dengan kembar nada warna. Ini memiliki beberapa fitur interior yang umum seperti Steering-mount audio kontrol, belakang intermiten/mesin, cuci AC, power window, power steering dengan penyesuaian; Penguncian Tengah yang terpencil dan Dash terintegrasi sistem musik. Ini akan memberikan ruang yang cukup untuk semua penumpang. Ruang kepala dan kaki baik. Itu mengecewakan Anda ketika datang ke bagian Bagasi mana Anda perlu untuk kompromi di atasnya. Ini memberikan hanya jumlah sedikit ruang untuk membawa bagasi Anda. Selain ini semuanya luar biasa.

Hatchback mendatang diharapkan kredit honda brio bandung dapat melengkapi dengan mesin bensin 1.2 kuat dengan 4 Valve. Itu akan mampu menghasilkan daya maksimum 80bhp dan torsi yang belum dinyatakan. Berat mobil (890 kg) membantu untuk drive dengan mudah. Perusahaan bukan telah merilis pernyataan pada bagian mesin.

Ketika datang ke fitur keselamatan, diharapkan untuk membekali dengan beberapa fitur advance keselamatan seperti kontrol iklim, Remote Boot, Remote pusat penguncian, Power window, Remote pengisi bahan bakar, belakang intermiten, belakang sandaran tangan, ABS, ESP dan tiga belakang sabuk pengaman.

Perusahaan populer untuk gaya eksterior yang unik. Di sisi depan 'U' berbentuk panggangan dengan lambang perusahaan terlihat manis. Bentuk unik kepala lampu dengan jenis umum lampu kabut menambah keindahan untuk fasia para tamu. Ini memiliki panjang keseluruhan 3775 mm, 1695mm lebar, 1490mm tinggi dan 173mm kredit honda hrv bandung ground clearance. Jalur bahu gemuk di tubuhnya tampak mengagumkan. Dari sisi belakang tampak sporty belakang mesin cuci. Dibandingkan dengan mendatang hatchback Honda Brio dan Maruti Cervo terlihat sedikit Mendung. Secara keseluruhan tampaknya baik.

Harga akan mulai dari 4,5 lakh dan berjalan hingga 6 lakh. Mileage yang akan dekat dengan 15 km per liter. Perusahaan berencana untuk meluncurkannya dalam 3 versi tetapi hanya versi bensin.

5 Kelebihan Honda HR-V yang Harus Anda Ketahui Mari simak apa saja lima kelebihan utama dari Honda HR-V. 1 photo 5 Kelebihan Honda HR-V yang Harus Anda Ketahui Oleh Reza Erlangga di Jul 26, 2014

PT Honda Prospect Motor akan meluncurkan Honda HR-V di Indonesia International Motor Show 2014 yang akan berlangsung September mendatang di JIExpo, Jakarta. Honda HR-V yang juga dinamakan Honda Vezel untuk pasar Jepang ini, berbasis akan diproduksi di Indonesia mulai bulan Januari 2015, bertempat di pabrik Honda di Karawang, Jawa Barat.

Honda HR-V dipersiapkan PT kredit honda jazz bandung Honda Prospect Motor untuk berkompetisi di kelas crossover yang dihuni oleh Nissan Juke dan Suzuki SX-4. Selain itu ada pula kelas compact SUV dihuni oleh Toyota Rush, Ford EcoSport, dan Daihatsu Terios, yang segmennya beririsan dengan dengan kelas crossover. Baca juga Harga Honda HR-V.

Berkompetisi di segmen tak ramah, tentu membutuhkan kesiapan tak hanya teknis, namun juga non teknis. Pada kali ini, kami akan membahas beberapa kelebihan teknis milik Honda HR-V dibidang eksterior, interior, serta desain dan rekayasanya. Simak disini First Drive Honda HR-V.

Eksterior

Interior

Mudah dikendalikan

Ruang pandang seperti sedan

Fleksibilitas tinggi


Informasi yang Terkait

No comments:

Post a Comment